Everything needs change

Februari 07, 2018




The first thing that came on my mind about 2018 resolution is “Love Myself”.
Bertahun tahun hidup dalam ekspektasi orang lain, menahan diri dan hidup dalam keresahan melihat orang lain bahagia.
Tidak pernah merasa cukup baik. Bukan berarti saat ini sudah baik, masih panjang waktu untuk belajar dan berubah.

Everything needs change.

Kita ga bisa stay tanpa ada perubahan menjadi lebih baik. Tapi perubahan hendaknya perlahan, disesuaikan dengan kemampuan diri.
Terkadang kita suka menyalahkan diri , merasa kurang berusaha, merasa kurang effort, terlalu keras pada diri sendiri dan sebagainya.

Coba tatap cermin.

Kita lupa bahwa banyak hal sudah kita lalui. Banyak keringat dan airmata yang dikucurkan melewati tahun demi tahun. Perjuangan yang harus diapresiasi,bukan? Tidak harus compliment dari orang, setidaknya kita harus lebih menghargai diri sendiri.

Last year was a mess. My plans were held back. I want to chill a lot more in 2018. Focus on building myself, let go of everything and everyone I can't control. 

Maka resolusi 2018 ku yang pertama adalah :




“2018 ini aku akan lebih mencintai diriku serta usahaku untuk berubah kearah yang lebih baik. Pelan tapi pasti aku akan meraih impianku. 

Everyday is a blessing day. Be gratefull. Stop worrying about the little things. Here’s to facing challenges in the new year with grace."

You Might Also Like

1 komentar

  1. Yep! Love yourself first and everything else falls into line!

    If you find yourself disoriented, consider surrounding yourself with people who see your strengths, goodness, gifts, and talents. They will help you find your way. Semangat, May!

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images