Hokben yang dinanti akhirnya buka di Pekanbaru

Februari 06, 2020

Akhirnya….
Hokben kini sudah hadir di Pekanbaru !

Gerai Hokben di Living World Pekanbaru


Sedari namanya masih Hoka-Hoka Bento, saya belum kesampaian makan disana karena berbagai halangan. Lalu saya berpikir, kapan ya Hokben masuk ke Pekanbaru? Karena biasanya ada dikota lain seperti Jakarta. Apa harus ke luar Pekanbaru supaya bisa cobain Hokben?

Ternyata pertanyaan saya terjawab sudah. Saya tidak perlu susah keluar kota untuk nyobain menu Hokben. Sekarang Hokben hadir di Living World Pekanbaru dan bisa dipesan lewat aplikasi online juga.

Syukurlah , saya diberi kesempatan datang di acara Grand Opening Hokben di Pekanbaru. Tanggal 2 Februari 2020 diadakan Grand Opening Hokben di Living World Pekanbaru yang akan resmi dibuka tanggal 3 Februari 2020.  Acaranya meriah euy. Ada tari tradisional, kata sambutan, gunting pita, makan bersama teman-teman blogger lain. Pokoknya seru banget!


Pengguntingan pita tanda dibukanya Hokben di Living World Pekanbaru


Perjalanan Hokben di Indonesia

Hokben pertama kali berdiri tahun 1985 dengan nama Hoka-Hoka Bento di Jakarta. Hoka-Hoka Bento lebih sering disingkat menjadi Hokben oleh para konsumennya. Sehingga beberapa orang mungkin lebih familiar mendengar Hokben . Inilah menjadi dasar pemikiran tim Hoka-Hoka Bento untuk rebranding pada tahun 2013.

Ibu Kartina menjelaskan sejarah, nilai dan perkembangan Hokben


Ingat Hokben tentu ingat dengan logonya kan ? Hokben dikenal dengan logonya berupa sepasang anak kecil bernama Taro dan Hanako. Taro adalah anak laki-laki yang ramah dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan Hanako adalah anak perempuan yang pendiam, rajin , patuh dan taat pada peraturan. Logo ini juga menjadi maskot dari Hokben.

Taro dan Hanako


Hokben peduli lingkungan 

Hokben sadar bahwa penggunaan plastik semakin meningkat dan berusaha mengurangi hal tersebut. Hokben kini mendukung gerakan mengurangi sampah plastik dengan tagar #UselessPlastic . Dengan gerakan #UselessPlastic, Hokben mengajak konsumen untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik dengan cara menggunakan kotak makan sendiri untuk Take Away , tidak menggunakan sedotan dan tidak menyediakan kantong plastik (khusus di Bali).

Jadi , kalau kita mau pesan hokben untuk dibawa pulang atau untuk perjalanan lain, sebaiknya kita bawa tempat bekal sendiri ya ! Semoga tindakan-tindakan kecil kita bisa membawa perubahan baik untuk lingkungan.
Bapak Sugiri Wilim selaku Wakil Direktur Operasional PT. Eka Bogainti


Pengalaman makan di Hokben Pekanbaru 

Berhubung ini pertama kali saya cobain makan di Hokben, tentu saya sangat antusias. Menu-menu khas Hokben hadir semua disini, seperti ekkado, Tori No Teba , chicken egg roll, beef/chicken teriyaki dan yakiniku, ebi furai, kani roll, soup, dan masih banyak lagi. Ada juga menu set yang sudah lengkap semua seperti Paket ABCD, Bento Spesial, dan Simple Set Teriyaki. Saya akhirnya cobain menu Paket Bento ABCD .

Paket ABCD yang A


Beef Yakiniku yang  lembut sekali dengan porsi nasi yang pas. Salad sayurnya juga segar . Saya kebetulan dapat shrimp dumpling sup yang saya cari-cari. Tentunya pengalaman pertama yang menyenangkan dan saya akan balik lagi bersama teman-teman yang lain. Suasananya nyaman untuk makan bersama keluarga, rekan kerja atau sahabat.




Untuk yang bertanya-tanya apakah Hokben sudah ada sertifikasi Halal, boleh tenang. Hokben sudah memperoleh sertifikat Halal dari MUI. Tahun 2017, HokBen memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan Halal. Dan di tahun 2019 HokBen mendapat sertifikasi BSI ISO 9001:2015 Quality Management. Gimana? Tidak perlu ragu lagi kan saat menyantap hidangan enak di Hokben ?



Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar mencicipi kelezatan berbagai menu Hokben, yuk ke Living World Pekanbaru kunjungi gerai Hokben. Ada promo menarik dan merchandise lucu menanti. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ya! Selamat mencoba~~






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images